Selasa, 30 Juli 2013

Obat Penyakit Kuning

Obat Penyakit Kuning - Jelly Gamat Golg G adalah pengobatan herbal alami untuk membantu proses penyembuhan penyakit kuning yang paling tepat dan aman tanpa efek samping. Dibuat dengan teknologi canggih menjadikan jelly gamat gold g obat multikhasiat yang bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis dan penyakit luka atau penyakit kulit. Kami memberikan solusi kemudahan bagi anda yang ingin mendapatkan obat penyakit kuning Jelly Gamat Gold G yaitu khusus pemesanan 1-2 botol barang kami kirim dulu baru transfer pembayaran.

Memahami apa itu penyakit kuning !!

Penyakit kuning atau yang dalam bahasa ilmiah disebut dengan icterus atau jaundice adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya perubahan pada warna kulit, sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia. Jika kadar bilirubin dalam tubuh melebihi kapasitas normal maka bilirubin akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan mempengaruhi perubahan pada warna kulit dan mata menjadi kekuningan.

Penyakit kuning ini bermacam-macam, hepatitis (radang hati) dan sirosis (pengerasan hati) adalah beberapa diantaranya. Kedua jenis penyakit ini seringkali merupakan akibat dari penyalahgunaan alkohol. Ada pula jenis sakit kuning yang menyerang bayi baru lahir, namun tidak berbahaya dan akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Umumnya karena rusaknya sel-sel darah merah ekstra yang dibutuhkan bayi sesudah ia lahir.

Ciri-ciri orang terkena penyakit kuning , antara lain :
  1. Warna urine kuning
  2. Mata dan urine berwarna kuning
  3. Perut terasa nyeri
  4. Nyeri Sendi
  5. Nafsu makan hilang
  6. Gatal-gatal
  7. Muntah
  8. Tubuh terasa lemas
  9. Perubahan warna pada tinja
  10. Suhu tubuh meningkat
Penyakit kuning umumnya mudah ditemukan pada bayi yang baru lahir dan jarang sekali ditemukan pada orang dewasa. Namun kebanyakan kasus penyakit kuning yang mendera orang dewasa disebabkan oleh penyalahgunaan alkohol yang berlebihan.

Pengobatan Penyakit Kuning Dengan Jelly Gamat Gold G Aman Tanpa Efek Samping

Kami hadir memberikan solusi pengobatan herbal untuk penyakit kuning yaitu dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang hewan asli laut yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Khasiat gamat dalam obat penyakit kuning memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami beberapa orang.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Selain itu juga jelly gamat gold g ini telah terdaftar di BPOM RI dengan registrasi BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Tidak kalah pentingnya teripang emas ini sudah lebih dari 500 tahun yang lalu digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.

Untuk pemesanan silahkan kirim format pemesanan seperti beikut ini :

AMG : JUMLAH PESANAN : NAMA DAN ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

kirim ke 082.126.629.577

contoh : AMG : 6 botol : Indra Raja : Jl.Tarumanegara No.45 Rt 04 Rw 03 Kel.Gunung Kidul Kota Tasikmalaya

Info penting !!! WAJIB cantumkan format AMG untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G


"BARANG DIKIRIM DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar